Jumat, 19 Agustus 2011

resume okk 19 agustus 2011

Hari ini sangat melelahkan,
banyak kejadian - kejadian menarik di hari ini. hari OKK jum'at ini menyajikan peristiwa yang surprise :D

Pagi hari tadi saya kembali berangkat ke kampus untuk melaksanakan kegiatan OKK, perasaan saya sudah mulai tidak enak saat memasuki gerbang kampus, eh ternyata sampai kamus sudah di tanya ID card, dan saya bilang jadi satu d kumpulkan ke salah satu anggota kelompok, tapi memang seperti itu kenyataannya, setelah itu akhirnya terjawab sudah kegelisahan saya, ternyata saya dan teman teman belum lengkap atribut, padahal hanya PIN, tapi setelah itu kami d hukum, dan lagi lagi rambut saya di potong oleh teman se angkatan saya sendiri, karena di suruh oleh senior, belum berhenti sampai di situ, kami yang di hukum hampir setengah dari angkatan kami, maju ke dekat tiang bendera, kakak-kakak KS pun juga ikut di hukum push-up 500 kali karena kesalahan KY, kami minta maaf atas kejadian itu
Setelah hukuman itu kami semua di arak ke lantai 9 STIKOM Surabaya untuk membikin mading, di situ sangat menyenang kan, karena suasananya lebih santai dari hari hari sebelumnya, bermain dengan cat air dan menghasilkan kreasi abstrak
Mading selesai, kami di kumpulkan jadi satu oleh panitia dengan 3KS berbeda untuk membahas acara hari selasa, dan keputusannya kami memutuskan untuk menampilkan musik perkusi, setelah ini acara kerohanian (karena hari jumat) di lanjut dengan ISOH, lalu kami d arahkan ke fakultas masing masing, di sana sangat menyenangkan, karena orang-orang DKV sangat dekat antar sesama, mreka juga bisa membawa suasana sehingga kami dapat tertawa, di situ kami juga di beritau pengarahan-pengarahan tentang jurusan, setelah dari fakultas, kami ke lantai 9 lagi untuk evaluasi dan sharing kegiatan OKK dan pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar