Kamis, 18 Agustus 2011

resume okk 18 agustus 2011

hari ini tanggal 18 agustus 2011
pagi-pagi saya lagi lagi harus bangun dari tidur saya yang hanya 1 jam lalu berangkat ke kampus untuk apel pagi
tepat pukul 5.00 saya telah tiba d kampus dan yang ada di barisan hanya rohri dan kak ochi selaku pembina saya, 6.30 teman teman datang lengkap, tetapi tugas tas koper kardus yang di tugaskan tertinggal di rumah yanuar teman saya, kompensasi di berikan untuk ke 2 kalinya oleh panitia, ada teman se angkatan saya yang jam 8.00 baru datang, dan di kenakan hukuman datang lebih awal oleh panitia
setelah acara apel selesai, ada acara open house, yaitu acara untuk mengenalkan bagian bagian kampus serta kegunaan kegunaan ruangannya.
open house slesai, saya dan teman teman mengisi dan saling bertukar biodata di buku GBHM, ya tujuannya untuk mengenalkan/mengakrabkan satu angkatan saya
setelah acara GBHM slesai, d lanjut acara diskusi UPT, yaitu tanya jawab seputar kegiatan openhouse tadi
stelah acara slesai kami turun untuk ISHO, lalu saya, byan dan doni kembali mencoba daftar rekening CIMB niaga, untuk membayar skolah dan keperluan keuangan kampus lainnya, setelah itu kami pulang dan mengerjakan tugas lagi, dan salah satunya adalah blog ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar